Fitur SLA

Fitur SLA (Service Level Agreement) Management memungkinkan pengguna untuk menetapkan, memantau, dan mengelola tingkat layanan yang disepakati dengan pelanggan. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengatur parameter kinerja seperti waktu respons, penyelesaian masalah, dan ketersediaan layanan, serta menghasilkan laporan kinerja yang membantu dalam memastikan kepuasan pelanggan. Fitur ini juga memberikan notifikasi otomatis untuk memastikan bahwa semua pihak tetap terinformasi tentang status dan pemenuhan SLA, sehingga meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan layanan

© Copyright 2018 wansolution.co.id, Jasa Web, Aplikasi Developer dan Digital Marketing Profesional, All Rights Reserved by WANTeknologi

wansolution.co.id by PT WAN Teknologi Interinasional telah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM sebagai penyedia layanan dan jasa pembuatan aplikasi, desain, sistem informasi, software, website, pengadaan barang – barang teknologi informasi dan bidang teknologi informasi lainnya. WAN Teknologi juga merupakan partner teknologi informasi untuk perorangan, perusahaan sekala nasional hingga multinasional yang berpengalaman dan profesional.

Dark Mode Activate
icon icon

Chat